NZDUSD Perbaharui Level Terendah Intraday, Menuju Level 0.6400

NZDUSD Perbaharui Level Terendah Intraday, Menuju Level 0.6400

Diperbarui • 2023-01-31

NZDUSD terus menghadapi tekanan di tengah sentimen kehati-hatian yang membawa pasar menuju safe-haven greenback dan membebani Kiwi yang sensitif terhadap risiko. Keyakinan atas kenaikan suku bunga Fed yang lebih kecil berpotensi membatasi kenaikan dolar AS dan menopang NZDUSD untuk menguat.

Kehati-hatian pasar yang cenderung mendorong safe-haven dolar AS untuk menguat menjadi faktor utama tertekannya pasangan NZDUSD, meskipun data makro ekonomi China lebih baik dari perkiraan yang dirilis awal Selasa ini. Namun, investor tetap tidak yakin tentang pemulihan ekonomi yang kuat - di tengah wabah COVID-19 terburuk di negara itu.

Namun demikian, penurunan yield obligasi Treasury AS mungkin membatasi USD dan membatasi penurunan pasangan NZDUSD, setidaknya untuk saat ini, dengan keyakinan pasar bahwa the Fed akan melunakkan sikap dan hanya memberikan kenaikan suku bunga 25 bps yang lebih kecil pada akhir pertemuan kebijakan dua hari pada hari Rabu.

Reaksi Pasar

Para pelaku pasar sejauh ini masih relatif enggak untuk memasuki pasar dengan posisi besar, hanya menunggu keputusan kebijakan FOMC yang sangat dinantikan pada hari Rabu sebelum menentukan langkah arah selanjutnya untuk pasangan NZDUSD.

Tren

NZDUSD melanjutkan tren penurunan sesi kemarin dan masih menghadapi tekanan jual untuk hari kedua berturut-turut, menuju level psikologis 0.6400 jika pasangan ini masih belum mampu mendapatkan traksi.

Rencana Perdagangan

Potensi Sell NZDUSD pada level 0.6420 dengan target profit pada level 0.6405/0.6390

Potensi Buy NZDUSD pada level 0.6450 jika berhasil mendapat traksi untuk membalikkan penurunan, dengan target profit pada level 0.6465/0.6470

NZDUSD 31012023.jpg

Menyerupai

Yen Jepang Terus Terpuruk, Targetkan Level Psikologis
Yen Jepang Terus Terpuruk, Targetkan Level Psikologis

Yen Jepang kembali mencatat penurunan untuk hari ketiga berturut-turut di hari Rabu (27/03/2024), menyusul ketidakpastian mengenai langkah kebijakan ..Di sisi lain, indeks dolar AS, yang saat ini terus mendapat dukungan dari prospek ekonomi AS yang optimis

Berita terbaru

Data Ekonomi Australia Melemah, Seiring Melemahnya Inflasi
Data Ekonomi Australia Melemah, Seiring Melemahnya Inflasi

Pasar saham Asia memiliki sentimen sideways dengan bias bearish pada perdagangan Kamis (28/03/2024), karena adanya sentimen ketidakpastian menjelang data indeks harga PCE AS..penjualan ritel Australia dirilis lebih kecil dari perkiraannya.

USDCAD Berusaha Hentikan Penurunan Tiga Hari
USDCAD Berusaha Hentikan Penurunan Tiga Hari

USDCAD terlihat berusaha keras mempertahankan momentum bullish pada hari Kamis (28/03/2024),..Pasar akan berfokus pada data PDB Kanada yang dirilis malam ini pukul 19.30 WIB.

Deposit dengan sistem pembayaran bank lokal DI INDONESIA

Pemberitahuan pengumpulan data

FBS menyimpan catatan data Anda untuk menjalankan website ini. Dengan menekan tombol "Setuju", Anda menyetujui kebijakan Privasi kami.

Ditelepon kembali

Manajer kami akan menghubungi Anda

Merubah nomor

Permintaan Anda diterima.

Manajer kami akan menghubungi Anda

Permintaan panggilan balik berikutnya untuk nomor telepon ini
akan tersedia setelah

Jika Anda memiliki masalah mendesak, silakan hubungi kami melalui
Live chat

Internal error. Silahkan coba lagi

Jangan buang waktu Anda – tetap awasi dampak NFP terhadap dolar dan raup profitnya!

Anda menggunakan versi browser lama Anda.

Perbarui ke versi terbaru atau coba yang lain untuk pengalaman trading yang lebih aman, lebih nyaman dan produktif.

Safari Chrome Firefox Opera