1. FBS Broker >
  2. Blog FBS >
  3. Rebate: Alat Mempertahankan Klien yang Baik
Diperbarui • 2023-05-19

Rebate: Alat Mempertahankan Klien yang Baik

CREATIVE-377 Rebate_1200x675_1_cover.png

Program IB (Introducing Broker) FBS dilengkapi dengan beberapa fitur bermanfaat. Mitra mendapatkan dukungan pelanggan yang tepat waktu dan materi edukasi dengan berbagai alat untuk mengoptimalkan dan meningkatkan profit. Rebate adalah salah satu di antara alat tersebut.

Bersifat otomatis dan transparan, Rebate merupakan salah satu fitur paling mengesankan yang dimiliki FBS untuk para mitranya. Sebagai alat mempertahankan klien, Rebate memungkinkan Mitra IB FBS membangun hubungan yang lebih kuat dengan klien lama, menarik pelanggan baru dan memotivasi mereka, meningkatkan pendapatan dalam prosesnya.

Apa itu Rebate?

Konsep di balik Rebate cukup mudah. Sederhananya, rebate hanyalah sebutan lain untuk hadiah, semacam ucapan terima kasih dari Mitra IB kepada klien mereka.

Cara kerjanya seperti ini: Mitra IB menentukan sebuah persentase (%) dari komisi yang mereka terima dari trading klien dan kemudian mengembalikan sebagian dana yang ditentukan dari persentase kepada klien. Dengan kata lain, Mitra memberikan sedikit bagi hasil kepada klien sebagai tanda terima kasih atas aktivitas trading mereka.

CREATIVE-377 Rebate_1200x675_2.png

Mitra IB dapat memutuskan berapa banyak komisi yang akan dibagikan ke klien dan klien mana yang akan diberikan rebate. Mitra FBS dapat menetapkan persentase untuk rebate atau memilih salah satu dari empat pilihan persentase yang tersedia di Area Partner – 5%, 10%, 20%, atau 30% dari komisi.

Mitra IB dapat menggunakan rebate untuk menarik klien dengan materi promosi di bagian materi iklan. Pilih persentase rabat yang ingin Anda bagikan dan unduh materi iklan bersamanya.

Besaran rebate untuk klien dijamin dan dapat ditingkatkan kapan saja. Oleh karena itu, dalam membantu klien lebih sukses, Mitra IB dapat meningkatkan ukuran rebate sehingga klien dapat menerima porsi komisi yang lebih besar. Dengan demikian, selalu ada peluang untuk memperluas pengalaman trading. Rebate dibayarkan setiap hari Senin secara otomatis.

Semakin banyak yang Anda berikan, semakin banyak yang Anda dapatkan? Benar sekali!

Rebate tampaknya menjadi fitur yang sangat bagus bagi klien FBS yang memasuki trading melalui tautan referral. Mereka terdaftar di bawah seorang Mitra IB, melakukan trading, dan menghasilkan komisi. Jika Mitranya cukup baik, mereka mungkin akan berbagi sebagian dari komisi tersebut dengan kliennya.

Itu semua ukup mudah untuk dipahami. Namun, apa untungnya bagi Mitra IB itu sendiri?

Sangat jelas bahwa beberapa orang mungkin akan keberatan: “Bagaimana saya bisa untung dari memberikan sebagian penghasilan saya? Lagi pula, saya menjadi mitra untuk menghasilkan profit, bukan membagikannya.” Kata-kata ini tampaknya masuk akal. Itu tidak sepenuhnya benar. Rebate benar-benar dapat bermanfaat bagi Mitra IB untuk menghasilkan lebih banyak uang.

Inilah saat di mana mitra menggunakan “motivasi”.

Sebagai mitra IB, ketika Anda membagikan sebagian hasil dari komisi yang diperoleh, Anda tidak hanya memberikan ucapan “terima kasih”. Itu lebih dari sekadar menunjukkan kepada klien bahwa Anda terkesan dengan hasil trading mereka atau berterima kasih karena mereka tetap bersama Anda.

Mitra memotivasi klien untuk terus maju. Semakin lama mereka bersama Anda dan semakin banyak mereka trading, maka semakin besar komisi yang akan Anda dapatkan. Jadi, tidaklah berlebihan untuk menyebut rebate sebagai semacam investasi jangka panjang.

Dengan sedikit pengaturan di Area Partner, Anda dapat membuat sebuah mekanisme untuk mempertahankan klien dan menjamin klien trading lebih lama dengan Anda, yang pada akhirnya akan memberikan Anda lebih banyak pendapatan.

Terakhir, manfaat lain dari fitur Rebate adalah membantu Anda menarik klien baru. Ketika Anda memiliki reputasi sebagai Mitra IB yang dermawan, lebih banyak trader akan datang untuk trading bersama Anda. Rebate sangat cocok untuk menunjukkan kepedulian Anda dan keunggulan broker tempat Anda trading dibandingkan dengan broker pesaing lainnya.

Rabat itu efektif! Terbukti secara statistik

Rebate memang merupakan alat mempertahankan klien dan peningkatan pendapatan yang hebat dan telah terbukti efisien. Namun, jangan hanya percaya begitu saja. Lihatlah statistiknya.

Menurut survei statistik kami, menggunakan Rebate meningkatkan komisi mitra rata-rata 4 kali lipat. Tentu saja, statistik berbeda berdasarkan wilayah. Misalnya, mitra di Amerika Latin dan Afrika dapat melipatgandakan komisinya sebanyak 8-9 kali lipat. Mitra dari wilayah lain meningkatkan pendapatannya hingga 3 kali lipat.

CREATIVE-377 Rebate_1200x675_3.png

Mengenai statistik klien baru, Rebate membantu melipatgandakan jumlah klien hingga 4 kali lipat di Asia, Timur Tengah, dan Afrika Utara, yang merupakan angka tertinggi sejauh ini.

Angka retensi klien hampir identik untuk semua wilayah tempat Mitra IB FBS bekerja, pembayaran Rebate rutin membantu meningkatkan jumlah klien aktif.

Jadi, tergantung pada wilayah Anda, dengan hanya rebate 5-10%, Anda dapat meningkatkan komisi hingga 9 kali lipat. Itulah beberapa informasi yang perlu dipertimbangkan.

Cobalah Rebate sekarang jika Anda belum melakukannya. Langkahnya mudah: pilih akun klien, tetapkan persentase yang ingin Anda bagikan, dan klik OK. Sekarang, klien pilihan Anda akan menerima pembayaran Rebate mingguan.

  • 4254

Pemberitahuan pengumpulan data

FBS menyimpan catatan data Anda untuk menjalankan website ini. Dengan menekan tombol "Setuju", Anda menyetujui kebijakan Privasi kami.

Ditelepon kembali

Manajer kami akan menghubungi Anda

Merubah nomor

Permintaan Anda diterima.

Manajer kami akan menghubungi Anda

Permintaan panggilan balik berikutnya untuk nomor telepon ini
akan tersedia setelah

Jika Anda memiliki masalah mendesak, silakan hubungi kami melalui
Live chat

Internal error. Silahkan coba lagi

Jangan buang waktu Anda – tetap awasi dampak NFP terhadap dolar dan raup profitnya!

Anda menggunakan versi browser lama Anda.

Perbarui ke versi terbaru atau coba yang lain untuk pengalaman trading yang lebih aman, lebih nyaman dan produktif.

Safari Chrome Firefox Opera